Ads Top

Rekor Dunia Yang Paling Unik Saat Ini

LuckyPoker13 -  Telepon Terbesar Di Dunia

Dari dulu, manusia sering bersaingan demi jadi yang juara antar sesamanya. mungkin itu demi mewujudkan atau menjalankan suatu.

Sering-kali situasi unik ataupun yang tidak biasa pun dilakoni supaya memperoleh titel yang juara di dunia. demi perihal tersebut terlahir Guinness World Record yang membuat manusia berbangga apabila masuk di daftarnya.

Nah, berbicara rekor dunia, HarusBaca.com memiliki sejumlah daftar rekor dunia yang paling unik dan mungkin bisa bikin kamu tercengang karena rekor yang terlahir tampak janggal. Maka dari itu, jangan kemana-mana dan simaklah rekor dunia tersebut versi HarusBaca.com.


LuckyPoker13 - Berdiameter 6,06 meter panjangnya, 2,47 meter tingginya dan 3,5 ton beratnya, tidak heran jika dinobatkan sebagai telepon terbesar di dunia saat ini, membutuhkan sebuah crane untuk mengangkat telpon. Rekor ini diciptakan pada tahun 16 September 1998, oleh sebuah perusahaan asuransi di Apeldoorn, Belanda.

Telepon Terkecil Di Dunia


LuckyPoker13 - Bertolak ukur dari yang sebelumnya. Tenyata, terdapar pula telepon terkecil di dunia yang diciptakan oleh Jan Piotr Krutewicz asal Amerika Serikat, pada 16 September 1996. Telepon ini berdiameter sangat kecil yakni 47.5 x 10 x 21 mm. kalau saja digunakan, masuk kedalam telingan mungkin hihihi ..

Terbanyak Masuk Ke Dalam Mobil


LuckyPoker13 - Rekor unik lainnya datang dari 20 cheerleader yang berhasil masuk ke dalam mobil pintar yang berdiameter 2,69 meter. rekor ini dapat menandingkan rekor sebelumnya yang diciptakan tim cheerleader Glendale (AS) pada tahun 2011 lalu.

Dengkur Kucing Paling Besar


LuckyPoker13 - Merlin si kucing domestik lucu, telah dinobatkan sebagai kucing dengan dengkuran paling nyaring saat ini di dunia, 67,8 desibel dengkurannya. dia mampu mengalahkan rekor sebelumnya oleh kucing inggris, Smokey dengan 67,68 desibel.

Guru Yoga Tertua Di Dunia


LuckyPoker13 - Siapa yang tidak suka dengan yoga? olah tubuh yang mengasyikkan dan selalu ditemani oleh guru yang cantik juga tampan. Namun, beda hal jika kamu ambil kelas yoga di Mainlands, Pinellas Park, Florida, Amerika Serikat.

Apa bedanya? karena disana terdapat guru yoga tertua yang dinobatkan Guinness World Record pada usinya yang 96 tahun (tahun 2016), sebut saja namanya Bernice Maria Bates lahir 30 Juni 1920, Amerika Serikat. Aduh ada-ada aja ini omah, bikin merinding liatnya hihi ..

Mobil Tercepat Di Dunia


LuckyPoker13 - Apa yang kalian tahu tentang mobil paling cepat “di dunia” loh? Bugatti Veyron? formula 1? atau supercar lainnya? dugaan kamu salah.

Rekor resmi untuk mobil tercepat telah ada lama dan dinobatkan kepada Andy Green (Inggris) pada tanggal 15 Oktober 1997 di Black Rock Desert, Nevada, Amerika Serikat.

Andy Green mengendarai sebuah mobil roket dengan daya 2 mesin jet Rolls-Royce Spey 202 yang mampu menghasilkan 222 kN (50.0000 lb), tidak heran mobil ini bisa melaju hingga 1,227.985 km/jam.

Keluarga Berbulu Terbanyak


LuckyPoker13 - Victor Gomez, Gabriel Ramos Gomez, Luisa Lilia De Lira Aceves dan Jesus Manuel Fajardo Aceves merupakan keluarga penderita Hypertrichosis, dimana penderita mengalami kelebihan bulu di sekujur badannya.

Untuk mengabadikan keluarga momen langka ini, Guinness World Record menobatkan mereka menjadi keluarga berbulu terbesar di dunia.

Jarak Terjauh Mengemudi Bajaj Dengan Sebelah Ban


LuckyPoker13 - Pengemudi handal bernama Jagathish, 27 tahun, dapat mengemudi bajajnya dengan hanya sebelah ban sejauh 2,2 km, lantaran demi memasukkan namanya ke daftar Guinness World Records, dia rela membuat aksi unik tersebut pada 17 februari 2011. Tak apalah, yang penting dia berhasil.

No comments:

Powered by Blogger.